Tips dan Trik diterima Google Adsense Full Approve
kali ini saya akan membagi pengalaman saya pada saat pendaftaran google adsense dan mulai awal ngeblog. Semua dilakukan dengan usaha yang maksimal dan hanya fokus sejenak tentang bagaimana supaya kita menghasilkan suatu konten yang bermanfaat dan bisa membantu permasalahan orang lain, menurut saya berbagi ilmu adalah hal yang paling indah untuk dilakukan, maka dari itu dari pada kita pelit-pelit dan buat kita sendiri akhirnya saya membagikan ilmu saya kepada teman-teman yang lagi baca artikel ini. 

Baca Dulu ini ?
Apa yang anda pikirkan sekarang. Coba berpikir sejenak meluangkan waktu yang percuma untuk mencari ide untuk membuat suatu content yang bermanfaat bukan hanyak sekedar hoax dan copas dari artikel milik orang lain dan tidak  menuliskan sumbernya. Coba kalian dalam ngeblog pikirkan dulu masa-masa pahitnya bukan yang enaknya dulu, Contohnya : jika kalian niatnya blog untuk hanyak menghasilkan uang tanpa tidak memikirkan sesuatu yang ilegal itu sangat gawat.

Maksudnya gimana min? oke kalian ngeblog juga harus diiringi dengan niat dan jangan lupa melakukan kegiatan sehari-hari seperti makan, dan juga ibadah. Terkadang jika seorang telah memulai blog dia juga bahkan lupa melakukan ibadah. Cerita inilah yang saya alamin dan beberapa kali ditolak oleh mbah google karena mungkin ibadah dan niat saya belum sampai.

Pengalaman Di Tolak ?apakah admin pernah ditolak dan berapa kali?  ehhmm, kalo ini jangan ditanya. Hampir dulu saya sudah berniat tapi malah ditolak terus, sampai sudah beberapa kali, terkadang disana saya ingin meninggalkan dunia blog, tetapi dengan berjalan seiringnya waktu saya mulai berusaha dan berpikir jika kita gagal disitulah masalah yang harus kita perbaiki dan jangan takut untuk mencoba kembali karena mbah Google Adsense tidak membatasi berapa kali anda mendaftar dan ditolak. Intinya kalian coba terus walaupun sudah berapa kali ditolak.

Pengalaman Supaya Diterima ?min ceritain dong supaya bisa full approve gimana? oke sahabat blogger saya akan membantu kalian semua dan jika kalian telah banyak sekali yang namanya masa ditolak itu biasa, karena saya juga sudah beberapa kalian mungkin lebih dari 10 kali tetapi saya tidak pantang menyerah.


Yang terpenting kalian jalankan terus niat dan ibadah kalian, kemudian kalian pahami ketentuan kebijakan Google Adsense jika semua ketentuan kalian jalankan sudah  benar insya allah kalian lancar dalam pengajuan ke Google Adsense.

Pertama saya mengajukan permohonan adsense kesekian kalinya dan mendapatkan email disuruh menepatkan kode iklan di blog kita, dan kemudian saya letakan kode iklannya dibagian side bar atas dengan kode iklan ukuran 300 x 200 itu saya pakai 1 kode iklan saja, jika teman-teman pengen tau dalam masa review teman-teman harus meletakan iklan di blog maksimal 2 aja.

Tahap review kedua, setelah saya masukan kode iklan saya menjalankan tahap review ini, karena disinilah menentukah apakah blog kita full approve atau ditolak. Pada saat ini saya sudah beberapa kali tumbang dan gagal tetapi sudah saya bilang jangan pernah putus asah dalam usaha. Pada saat itu saya mencoba lagi di tahap review kedua dan dalam tahap review apa yang saya lakuka teman-teman, aktfitas saya seperti biasa menulis artikel dalam tahap review minimal 2 artikel perharinya karena kenapa, google sangat suka dengan blog yang update terus maka dari itu ada kemungkinan google suka dengan blog yang selalu update.

Pada saat review kedua, kalian tidak boleh spam dengan melakukan tindakan ilegal karena bisa berdampak buruk bagi blog yang kalian kembangkan dan pada tahap review kedua kalian perbanyak aja update artikel tiap harinya, selang dengan harinya dalam selesai tahap review saya mendapat email cinta dari mbah google bahwa blog saya sudah diterima sepenuhnya.

Apa yang harus dilakukan?Min mau nanya apa sih yang harus dilakukan supaya kontent blog kita disukai google? oke saya akan jawab.

  1.  Buatlah konten yang bermanfaat dan menarik perhatian pengunjung.
  2.  Buatlah artikel yang original bukan plagiat dari blog milik orang lain.
  3.  Perbaiki artikel blog, sebaiknya perbanyak tulisan dibandingkan gambar.
  4.  Daftarkan blog kalian di Webmaster tool layanan milik google.
  5.  Review blog kalian dengan memperbaiki navigasi yang jelas supaya tidak membingungkan.
  6.  Perbaiki kecepatan blog kalian di situs PageSpeed Insights untuk mengecek kecepatan blog.
  7.  Perbaiki Tag meta Seo blog milik kalian.
  8.  Pelajari tips seo

Untuk Berkomentar Diharap :
~ Tidak Sara
~ No Pornografi
~ Tidak Boleh Berkata Kotor
~ Tidak Boleh Menghina
~ Jangan Membuat Pertengkaran
( Thanks For Read Rules Of Comment )
EmoticonEmoticon